Jumat, 01 Maret 2013

Renungan PEACE untuk Maret telah terbit

Segala puji dan syukur, atas rahmat Tuhan kita Yesus Kristus, renungan PEACE edisi II bulan Maret telah terbit. Sebanyak 300 exp buku telah didistribusikan ke beberapa daerah di Sulawesi selatan dan sekitarnya dan juga ke beberapa kota di Indoensia seperti Jakarta, Manado, Kotamobagu, Ambon dan Balikpapan. Melalui buku kecil ini kiranya dapat menyokong pertumbuhan rohani para anak-anak Tuhan yang telah menerimanya, karena itu yang menjadi visi kami dalam menerbitkan renungan ini. Seperti yang dinyatakan oleh Rasul Paulus  dalam I Timotius 2:3-4, "Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran." dalam ayat ini begitu jelas bahwa Tuhan sangat mengasihi anak-anakNya, Ia menyelamatkan kita manusia agar kita dapat hidup memuliakan namaNya, selama kita masih hidup dalam dunia ini.
Jadi Renungan PEACE diberikan secara cuma-cuma agar tidak menjadi beban bagi orang yang menerimanya. Dengan langkah iman redaksi menjalankan ini dengan keyakinan bahwa Tuhan pasti akan memenuhi semua kebutuhan dari proses pencetakan dan pendistribusian dari renungan ini. Untuk menjangkau orang lebih banyak lagi, kami juga  membuka Halaman (page) renungan PEACE di Facebook. setiap membernya akan menerima renungan setiap hari. bagi yang belum bergabung silahkan bergabung dengan men klik tombol "LIKE" atau "SUKA" pada page Renungan PEACe.
Kami juga bersyukur diberikan Tim redaksi dan Penulis yang terbeban dalam pelayanan, mereka mau memberikan tenaga, pikiran, waktu mereka tanpa mengharapkan imbalan sedikitpun. Mereka sangat yakin bahwa mahkota abadi yang kekal akan diberikan oleh Tuhan di surga yang jauh melebihi dari semua mahkota yang ada di muka bumi ini.
Mari kita dukung pelayanan ini. Jadikan pelayanan ini menjadi wadah kita untuk menyatakan komitmen kita untuk melayani Tuhan. Kami dari redaksi menantikan saudara untuk bergabung dengan kami  dalam pelayanan ini.
"Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia. " (I Korintus 15:58)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar