Rabu, 20 Februari 2013

Pelayanan Misi dan Pendidikan Anugerah



Sekilas Tentang PMPA
PMPA adalah pelayanan Misi dan Pendidikan Anugerah. Pelayanan ini memiliki visi yang tertulis dalam Firman Tuhan yang dinyatakan di  I Timotius 2:3-4, “ Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.”  Dalam ayat ini terkandung 2 (dua) hal yang berkenan bagi Allah yaitu, Semua orang diselamatkan adalah Misi dan memperoleh pengetahuan adalah Pendidikan.
Misi dan pendidikan menjadi kebutuhan pelayanan saat ini, PMPA hadir untuk memfokuskan diri dalam kedua hal ini. Sebagai perpanjangan tangan gereja, PMPA berusaha untuk melengkapi kebutuhan tersebut. Sehingga pertumbuhan rohani orang percaya dapat terfasilitasi dengan baik.
Adapun motto dari pelayanan ini adalah “Diberkati untuk Menjadi Berkat (Blessed to be a Blessing).” Firman Tuhan I Timotius 2:3-4 menjadi visi pelayanan. Untuk mewujudkan visi tersebut disusun program pelayanan untuk tahun 2013 ini. Bermodalkan atas Iman kepada Tuhan Yesus yang menjadi sumber berkat, Kami sangat yakin jika ini menjadi bagian kehendak Tuhan, maka Tuhan Yesus akan membuka jalan dalam pelayanann ini.
Berikut ini adalah program pelayanan yang akan dicapai dalam tahun 2013:
Jangka Pendek ( 3 bulan/ Februari- April 2013)
1.    Pengorganisasian pelayanan
2.    Pengembangan pelayanan melalui website ini memberikan informasi seluruh pelayanan yang sedang berjalan yaitu: GAA Makassar, Pemuda KOMPAK (Komunitas Pemuda Anugerah Kristus), dan PMPA
3.    Penerbitan renungan harian PEACE sebagai langkah awal pengenalan pelayanan ini
4.    Penggalangan dana dari donatur yang rindu menjadi donatur tetap dan tidak tetap dalam pelayanan ini.
Jangka Menengah ( 6 Bulan/ MeiJuli 2013)
1.    Menerbitkan Jurnal Pelayanan
2.    Evaluasi dan memantapkan pelayanan renungan Harian “PEACE”
3.    Menerbitkan traktat penginjilan
Program jangka panjang akan dirumuskan berikutnya sesuai dengan perkembangan  dari program jangka pendek dan menengah. Bila pelayanan ini dapat memberikan kontribusi yang baik bagi pelayanan gereja dan antusias para anak Tuhan untuk mendukung pelayanan ini. Maka pelayanan jangka panjang yang tentunya akan lebih menantang lagi akan dirancang sebaik-baiknya.
Kami sangat menghargai bila ada bapak/ibu/sdr/i yang rindu untuk terbeban dalam pelayanan ini. Dukungan dalam bentuk apapun kami terima baik itu masukan yang membangun, bantuan tenaga dan juga dana. 
Tuhan Yesus Memberkati kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar