Sabtu, 02 Februari 2013

Renungan PEACE terbit kembali



Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.
(I Timotius 2:3-4)
 
Salam dalam Nama Tuhan kita  Yesus Kristus!
       Segala puji dan syukur bagi Tuhan kita Yesus Kristus yang telah menjadi Juruselamat kita. Karena KasihNya yang begitu besar, Ia rela menggantikan kita yang berdosa, mati untuk menebus dosa kita, sehingga kita bisa beroleh hidup yang kekal.
       Melalui  buku yang kecil ini kami kembali datang  untuk memperlengkapi kita bertumbuh dalam Tuhan Yesus. Seperti nats Firman Tuhan di atas, ini merupakan kehendak Allah yaitu supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan yang benar.
       Renungan PEACE mulai terbit sejak tahun 2007, sudah  memberkati anak-anak Tuhan di beberapa kota di Indonesia mulai dari Medan, Jakarta, Surabaya, Bali, Manado, Ambon dan bahkan sampai ke luar negeri di Hongkong. Namun karena perlengkapan sarana dan prasarana pendukung belum memadai, renungan ini sempat tidak terbit dalam beberapa tahun terakhir ini.
       Dan puji Tuhan setelah melalui doa dan pergumulan, Bulan Februari 2013 ini renungan PEACE kembali terbit dengan tampilan yang baru dan dengan harapan tetap memberi berkat rohani bagi semua orang yang menggunakannya.
       Melangkah dengan iman merupakan pola pelayanan ini, karena  kami sangat meyakini bahwa ini adalah pekerjaan Tuhan, dan kami yakin Tuhan pasti akan membuka pintu-pintu berkatNya bagi pelayanan ini. Kami sangat bersyukur memiliki tim redaksi yang memberikan hatinya untuk pelayanan ini. Mereka mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan dana mereka demi terbitnya renungan ini.
      Untuk pertama kami terbitkan 200 exp, harapan kami di bulan-bulan berikutnya akan mengalami peningkatan sesuai dengan kebutuhan. Renungan ini tidak diperjualbelikan, karena kami mau menjadi saluran berkat bagi semua orang. Dana  penerbitan juga berasal dari siapa saja yang terbeban untuk memberkati orang lain. oleh sebab itu kami juga menantikan anak-anak Tuhan yang terbeban untuk terlibat dalam pelayanan ini. Jika anda rindu untuk menjadi saluran berkat bagi orang lain, anda dapat menyalurkannya baik itu melalui artikel renungan singkat, ide-ide yang membangun dan juga dana untuk penerbitan dan pengiriman.
       Demikian informasi ini kami sampaikan .Kiranya renungan PEACE ini diberkati Tuhan sehingga dapat menjadi berkat bagi banyak orang.


Oleh: MAruli MArpaung,M.Th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar