Minggu, 10 Februari 2013

Gereja Toraja Mamasa dilempar Molotov

Pagi ini minggu 10 Februari 2013, daerah Kampung Rama Makassar diwarnai sesuatu yang tidak biasa dengan hari minggu biasanya. Kalau biasanya Minggu pagi selalu ramai dengan orang yang sedang menuju gereja untuk beribadah. Namun Pagi ini salah satu gereja di Kampung Rama yaitu Gereja Toraja Mamasa (GTM) Jemaat Jordan di Jalan Dirgantara IX No. 73 A, dikerumuni oleh banyak anggota polisi, dan gereja diberi Police Line karena gereja ini dilempari bom molotov oleh tiga orang pria subuh sekitar pukul 04.15 WITA.
Kasus ini sedang di bawah penyelidikan Polisi, pihak kepolisian belum dapat memberikan informasi yang banyak tentang motif dari  kejadian ini. Kiranya masyarakat tidak terprovokasi atas kejadian ini. Kita serahkan kepada pihak yang terkait untuk menyelesaikan masalah ini.
Menurut pemantauan kami, keadaan peribadatan di daerah Kampung rama tetap berjalan dengan baik, demikian dengan GAA Rama Makassar, kejadian ini tidak mengurangi kerinduan jemaat untuk menikmati berkat Tuhan dalam Ibadah minggu tadi.
Mari kita serahkan sama Tuhan kejadian ini. sebagai orang percaya kita yakin bahwa Allah tidak pernah diam, Allah selalu memiliki rencana yang indah bagi umatNya.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar