Minggu, 31 Maret 2013

KKR PASKAH Anak GAA RAma Makassar

Sebab yang sangat penting telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci.( I Korintus 15:3). Ini adalah Tema dari KKR Anak GAA Rama MAkassar. Untuk Pertama kalinya dalam masa pelayanan MAruli Marpaung dan Ibu Yokhe sebagai gembala Sidang di Makassar, Tim Pelayanan anak dapat melaksanakan KKR Anak yang dihadiri sekitar 80 anak dan 20 orangtua yang mendampingi anak-anak.
Suatu sukacita besar karena acara ini berjalan dengan baik, seluruh rangkaian ibadah yang dikemas melalui puji-pujian, permainan, drama dan ilustrasi film semuanya mengarahkan tentang Pengorbanan Tuhan Yesus di Kayu salib demi  menebus dosa-dosa manusia.
KKR anak yang dilaksanakan ini menggunakan metode pelayanan Metro World Child, dimana pada bulan Februari yang lalu semua guru SM GAA Makassar mengikuti pelatihan tersebut, dan melalui pelatihan itu memberikan dorongan bagi tim ini untuk lebih berkreasi dalam pelayanan. 
Hal yang perlu disyukuri dalam acara ini adalah kerjasama tim yang baik, dimana Pemuda KOMPAK turut serta mendukung acara ini selain mengambil peran dalam drama juga berperan dalam bagian lain untuk melengkapi tim pelayanan anak.
Sungguh luar biasa kemampuan yang Tuhan berikan dalam pelayanan ini. Kiranya ini menjadi langkah awal kebangkitan pelayanan anak di GAA Makassar. MAsih banyak anak-anak yang tak terlayani secara rohani. oleh sebab itu ini menjadi tantangan bagi Tim pelayanan Anak MAkassar untuk tetap semangat karena ingatlah : Di dalam Tuhan segaa Jerih payahmu tidak akan pernah sia-sia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar