Senin, 01 Oktober 2012

STT Anderson Manado

    Sekolah Tinggi Teologi Anderson Manado (STTAM)  adalah Sekolah Tinggi Teologi yang memiliki visi untuk menghasilkan para hamba-hamba Tuhan yang siap untuk dipakai dalam ladang pelayanan untuk memproklamirkan Injil Kasih Karunia Allah dalam Yesus Kristus, sehingga setiap orang yang mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat memiliki jaminan hidup kekal di surga. 
    STT Anderson Manado juga memperlengkapi para calon hamba-hamba Tuhan dalam penanaman gereja, kepemimpinan, penggembalaan dan bahkan menjadi misionaris yang memiliki dasar teologi Injili dan dispensasional.
     STT Anderson Manado berdiri berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI No.: DJ.III/Kep/HK.00.5/605/2010. Melaksanakan program  study S1  Teologi (S.Th) dan Program S2 Magister Teologi (M.Th). Lulusan STT Anderson Manado dapat mengikuti Ujian Negara yang dilaksanakan atas kerjasama antara STT Anderson Manado dan Kementrian Agama RI.
Kelas Homiletika-2
      Pada saat ini STT Anderson Manado dipimpin oleh Pdt. Dr.Audy R Ngantung dan Kepala Program study (Ka.Prodi.Teologi) adalah Ev.Zeinzendorf Dachi,M.Th. dan para dosen  yang terdidik dan terlatih di bidangnya masing-masing. Kami mengundang orang-orang yang terpanggil di dalam pelayanan Tuhan untuk siap dididik dan dilatih  melalui STTAM. Bagi calon mahasiswa yang kurang mampu akan diusahakan donatur atau sponsor  untuk mendukung proses pendidikan.    
       Untuk Program S2 akan segera dimulai pada bulan Oktober di Manado. dan akan dibuka untuk Kelas Bitung dan Makassar. Info lebih lanjut dapat datang langsung ke STT Anderson Manado di Jln.Worang By Pass Jaga V, Kec.Kauditan ,Minahasa Utara, Sulawesi Utara. email.sttanderson@gmail.com telp.(0431) 892893. atau Hubungi Ka Prodi. 081390857161. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar