Kamis, 20 September 2012

Terima Kasih Tuhan Yesus!!!


  Oleh: Maruli MArpaung.,M.Th.M.Pd.K
              “Aku bersyukur kepada Dia, yang menguatkan aku, yaitu Kristus Yesus, Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku” (I Timotius 1:12) Puji dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus Juruselamat kita yang telah memberikan kekuatan kepada saya yaitu  hidup kekal yang adalah anugerah Allah kepada setiap orang yang percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Dan anugerah itu pula menempatkan saya ke dalam pelayanan Tuhan dan menjalani pendidikan pada saat ini. Tuhan Yesus telah memberkati  saya mulai dari awal perkuliahan sampai pada selesai mendapat gelar Magister Pendidi.kan Kristen(M.PdK) di sekolah Tinggi Teologi Jaffray Makassar dengan predikat kelulusan Magna Cum Laude.
  Saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Pdt.Made Astika,Ph.D sebagai dosen pembimbing I dan Pdt.Dr.Ivan Weismann,M.Hum sebagai dosen pembimbing II yang telah membantu saya dalam memberikan saran-saran, motivasi, koreksi dan juga doa dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh dosen dan staff STT Jaffray Makassar yang selama ini telah turut membantu dan bekerjasama dalam proses perkuliahan.
            Untuk istri saya yang terkasih Yokhebet Paulina Tampubolon,SH, yang selalu setia mendampingi saya dalam pelayanan, selalu berdoa dan mendorong penulis dalam proses perkuliahan dan membantu memberikan masukannya dalam penelitian ini, juga untuk ibu saya yang terkasih Romianna Situmorang di Pematang Siantar dan juga ibu mertua Alexandra Anne Louse Poespo di Medan  yang selalu berdoa  untuk penulis. Demikian juga buat adik-adik saya Pdt.Morrys Marpaung& istri Metty di Bekasi, dan Nora Marpaung di Pematang Siantar dan juga kakak ipar  Yohana Tampubolon& suami Nathanael serta adik Cecil dan Yolanda Tampubolon di Jakarta.
              Untuk bapak Pnt.Medy T Pasau,ST  dan donatur  yang selama ini telah banyak terbeban dalam memenuhi kebutuhan  perkuliaha, Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah memberikan rekan pelayanan yang mau terlibat dalam pelayanan terlebih untuk dunia pendidikan bagi hamba Tuhan.
            Untuk majelis dan jemaat Gereja Alkitab Anugerah di Makassar baik di Kampung Rama dan Sudiang dan GAA di Mamasa juga Pemuda KOMPAK, Terima kasih atas partisipasinya dalam pengisian angket sebagai bagian dari penyelesaian tesis  sebagai objek penelitian dalam tesis saya
              Dan semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu, atas seluruh bantuannya saya mengucapkan banyak terima kasih. Doa saya kiranya Tuhan Yesus Kristus selalu memberkati semuanya baik dalam keluarga, pekerjaan dan pelayanan yang telah dipercayakan kepada kita masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar