Minggu, 09 September 2012

Tunaikan Tugas Pelayananmu

Tunaikan Tugas Pelayananmu
(Keluaran 3:1-20)

Thomas Alva Edison adalah seorang yang sangat tekenal dalam dunia ilmu pengetahuan, penemuannya menjadi cikal bakal perkembangan dunia tehnologi. Sekilas pasti kita berpikir bahwa dia adalah seorang yang jenius. Dimana dalam sekolahnya ia selalu mendapatkan juara, ia memiliki banyak kemampuan Tetapi saudara.. apa yang kita pikirkan itu keliru, karena Thomas Alva Edison pada masa kecilnya terkenal sangat bodoh sekali, karena kebodohannya itu gurunya tidak mampu lagi mengajarkannya sehingga ia dipulangkan ke rumahnya, tidak ada yang mau mengajar Thomas sehingga ibunya sendirilah yang mengajarnya.di rumah.
Meskipun demikian Thomas memiliki kelebihan yaitu ia memiliki sifat rasa ingin tahu yang tinggi. Inilah yang menjadi bekal Thomas, meskipun ia tidak mempunyai sekolah yang formal pada masa kecilnya ia mencoba semuanya, akhirnya ia menemukan adanya Arus Listrik dan  terakhir ia menemukan Bola Lampu.
Saudara..Musa juga merasa tidak memiliki apa-apa. Ia merasa tidak mampu untuk memimpin bangsa Israel keluar dari tanah mesir, tetapi Allah telah mempersiapkannya, Tidak ada alasan bagi dia untuk berdalih dengan mengatakan tidak pintar berbicara, tidak tahu menjawab dan lain sebagainya.
 Demikian juga kita saudara…Allah telah menetapkan kita menjadi berkat di tempat-tempat tertentu, tidak ada alasan untuk berdalih.oleh sebab itu tunaikanlah tugas panggilan Allah yang disampaikan kepada kita masing-masing. Jangan tunggu hari esok, Lakukanlah apa yang saudara lakukan hari ini untuk Tuhan. Tuhan sedang menantikan respon dari kita
.

    
(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar