Rabu, 10 Oktober 2012

Pemuda KOMPAK berdoa Untuk Keberangkatan Aris


    Aris Tandi,S.Th Lulusan STT Anderson Manado siap untuk diutus melayani Tuhan di Daerah Pomalaa, Sulawesi Tenggara. setelah proses pendidikan, pengalaman melayani satu tahun di Ombolu, Sulawesi Tengah, dan masa pembekalan di GAA Makassar bersama-sama dengan Komunitas Pemuda Anugerah Kristus (KOMPAK), Pemuda asal Mamasa ini siap untuk diberangkatkan ke ladang pelayanan. Dalam Ibadah yang dipimpin oleh Pembina KOMPAK, Maruli MArpaung,M.Th, sdr.Aris Tandi memberikan kesaksian, dimana  ia mengatakan bahwa kerinduan untuk menjadi hamba Tuhan merupakan kerindua sejak kecil dan atas Anugerah Tuhan, kerinduan itu bisa terwujud hingga pada saat ini. ia mengutip pernyataan Rasul Paulus dalam Kisah Para Rasul 20:24, "Tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikitpun, asal saja aku dapat mencapai garis akhir dan menyelesaikan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan Yesus kepadaku untuk memberi kesaksian tentang Injil kasih karunia Allah.
Sungguh komitmen yang luar biasa, telada yang diambil dari Rasul Paulus. Kiranya hal ini bisa berkenan di hadapan Allah sehingga Sdr.Aris Tandi bisa memberikan buah yang terbaik dalam pelayanannya yang baru di Pomalaa dan sekitarnya.
      Mohon dukungan doa dari saudara seiman untuk pekerjaan Tuhan ini. Kita semua yang telah Tuhan selamatkan adalah orang panggilan Tuhan ke dalam pelayanan, jadi mari kita saling mendukung. seperti yang tertulis dalam Roma 12:13-15 , " Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan. Tetapi bagaimana mereka dapat berseru kepada-Nya, jika mereka tidak percaya kepada Dia? Bagaimana mereka dapat percaya kepada Dia, jika mereka tidak mendengar tentang Dia. Bagaimana mereka mendengar tentang Dia, jika tidak ada yang memberitakan-Nya? Dan bagaimana mereka dapat memberitakan-Nya, jika mereka tidak diutus? Seperti ada tertulis: "Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik!" Kita mungkin tidak bisa diutus karena pekerjaan dan keluarga kita. Namun ada orang yang diutus. Jadi mari kita saling melengkapi satu sama yang lain. Saya menantang para pembaca untuk menjadi para pengutus. Berilah apa yang bisa anda beri kepada orang yang diutus. Pelayanan di Pomalaa sudah pasti memerlukan biaya. Oleh sebab itu melalui blog ini kami menghimbau untuk para donatur kiranya terbeban untuk pembiayaan pelayanan di Pomalaa. Tuhan Yesus Memberkati.

Disusun oleh: Maruli Marpaung,M.Th

Catatan: Bagi saudara yang rindu untuk terlibat dalam pelayanan ini silahkan hubungi kami :
Maruli Marpaung,M.Th ( 081399973654)
email : agusmarpaung1@hotmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar