Minggu, 07 Oktober 2012

10 Hari Di STT Anderson Manado

Oleh : Maruli Marpaung,M.Th

      Pada tanggal 17-29  Oktober 2012 saya mendapat jadwal memberikan perkuliahan bagi Mahasiswa STTAM di Lembean, Minahasa Utara. Tiga Mata Kuliah disajikan bagi mahasiswa program S1 yaitu Homiletika-2 bagi mahasiswa semester 3, Managemen dan Administrasi Gereja dan Dogmatika-2 bagi mahasiswa semester 5.
      Sungguh pengalaman yang sangat berharga bisa berbagi ilmu dengan para mahasiswa, yaitu orang-orang yang telah memberikan diri mereka dalam ladang pelayanan. Mahasiswa STTAM yang datang dari berbagai daerah seperti Luwuk Banggai, Tagulandang, Bitung, NTT, Sulbar, Jawa dan Sumatra.  Mereka dipersiapkan untuk satu Visi yaitu untuk memberitakan Injil Kasih Karunia Allah kepada semua orang, sehingga orang dapat menerima Hidup kekal di surga yang telah dikerjakan oleh Tuhan Yesus di Kayu salib. Para Mahasiswa rela meninggalkan keluarga mereka demi mewujudkan visi ini. Dengan segala keterbatasan yang ada mereka menjalaninya dengan penuh ucapan syukur. Hidup bersama dalam asrama, menikmati suka dan duka bersama, makan bersama dengan lauk yang sama menjadi bagian dalam proses pembentukan mereka  sebagai calon-calon hamba Tuhan yang akan dipakai di ladang Tuhan. Gambar diatas adalah  mahasiswa STTAM yang sedang mengambil mata kuliah Homiletika.Dengan penuh sukacita mereka belajar dan berlatih untuk menjadi pengkhotbah di masa yang akan datang.
      Oleh sebab itu bagi kita bersatu dalam mewujudkan Visi Allah ini. STTAM tetap terbuka bagi siapa saja yang rindu untuk diperlengkapi dalam pelayanan Tuhan. Kami juga menantang orang-orang yang rindu untuk membagikan berkatnya melalui pelayanan STT Anderson Manado. Masih banyak mahasiswa yang memerlukan sponsor perkuliahan mereka. Jadi seberapapun beban bapak/ibu/sdr/i sekalian sangat membantu proses perkuliahan anak-anak mahasiswa STTAM. 
      Bagi yang rindu untuk memberikan dananya bagi Mahasiswa STTAM silahkan hubungi kami.Dengan penuh sukacita kami akan menerimanya dan akan meneruskannya kepada mahasiswa yang memerlukan. KIranya Tuhan Yesus Dimuliakan dalam setiap pelayanan kita.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar