Jumat, 26 Oktober 2012

Ev.Yusuf George di Makassar

Hari Rabu tanggal 23 Oktober 2012 Ev.Yusuf George tiba di Makassar untuk bergabung dengan pelayanan GAA di MAkassar dan sekitarnya. Setelah melalui pergumulan yang berat beliau ditinggalkan oleh istri terkasih yang telah lebih dahulu pergi ke rumah Bapa di sorga. Akhirnya Ev.Yusuf George kembali mengambil keputusan untuk melanjutkan pelayanan sebagai mahasiswa intensif untuk menyelesaikan study S1 di Sekolah Tinggi Teologi Anderson Manado.
Kesaksian Ev.Jusuf George ini memberikan kekuatan yang luar biasa dari Tuhan yang begitu nyata. Penghiburan dari Tuhan Yesus memberikan semangat sehingga tidak memudarkan visinya untuk tetap diperlengkapi dan dipakai dalam pelayanan Tuhan Yesus.
Di Makassar Ev.Yusuf  George akan melayani sebagai Koordinator Penginjilan,  bersama-sama dengan Pemuda KOMPAK (Komunitas Pemuda Anugerah Kristus) Makassar akan menggalakkan penginjilan di daerah Makassar. Kiranya dengan kehadiran Ev.Yusuf George dalam pelayanan di Makassar dapat memberikan semangat baru bagi pelayanan di Makassar dan juga dapat memulihkan semangat Ev.Yusuf George untuk diperlengkapi dan diperkaya dalam pelayanan.Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar