Jumat, 14 Desember 2012

Kasih Yang Sempurna

KASIH YANG SEMPURNA adalah sebuah film pendek karya perdana dari Pelayanan Pemuda KOMPAK (Komunitas Pemuda Anugerah Kristus) Makassar yang dipimpin oleh Maruli Marpaung. Pelayanan KOMPAK yang dibentuk sejak awal adalah sebagai wadah bagi para anak muda untuk dapat menyalurkan seluruh kemampuannya dalam pelayanan. Sehingga sejak muda sudah belajar untuk terlibat dalam menjalankan panggilan Allah untuk memberitakan Injil KAsih Karunia Allah kepada semua orang, sehingga orang dapat mengenal Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat yang telah melepaskan pramng berdosa dari hukuman lautan api dan memberikan kehidupan kekal di surga bagi orang yang telah menerimanya.
Film ini menceritakan tentang kisah para anak muda yang merupakan gambaran dari kenyataan Pemuda Kristen saat ini, dimana saat ini Pemuda Kristen memiliki beberapa tipe yaitu pertama, orang yang kelihatannya rajin dalam setiap peribadatan dan acara-acara rohani namun ia tidak mengerti kebenaran yang tertulis dalam Firman Tuhan,Kedua, adalah tipe pemuda yang sama sekali tidak peduli akan hal rohani, ia beranggapan bahwa hidup ini adalah perjuangan dan segala sesuatu yang akan dicapai semuanya terfokus pada keadaan di bumi ini saja,Ketiga, adalah tipe pemuda yang gaul yang tahu bergaya, mengikuti perkembangan tehnologi seperti dunia maya dan lain sebagainya. 
Tipe-tipe pemuda ini dimunculkan dalam film ini dan dikisahkan bagaimana Tuhan menyelamatkan mereka melalui wadah pelayanan yang telah Tuhan berkati.
Film ini akan ditayangkan Perdana dalam acara KKR Natal Gereja Alkitab Anugerah (GAA) jemaat Rama Makassar bersama dengan pemuda KOMPAK pada hari Jumat, 14 Desember 2012 di gedung gereja GAA Rama Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar