Jumat, 14 Desember 2012

KKR NATAL GAA Makassar 2012

Tiba saatnya lagi untuk bersaksi di bulan yang penuh dengan peribadatan. Hampir semua orang Kristen  dari berbagai kalangan merayakan natal. bahkan orang yang jarang beribadahpun akan beribadah di saat natal, dengan berbagai macam motivasi mereka semua akan datang menghadiri setiap undangan yang datang. Namun yang menjadi masalah adalah, "Apakah dalam setiap ibadah tersebut menempatkan Yesus sebagai tokoh sentral?" jangan-jangan semua itu hanya topeng dimana tujuan semua acara itu hanya semata-mata budaya atau suatu bagian dari program kerja sebuah organisasi yang menandakan bahwa organisasi tersebut berjalan dengan baik.
Saudaraku..mari kita renungkan kembali..apakah tujuan dari Natal??? mengadap Yesus harus hadir di bumi ini sebagai manusia???. Melalui moment ini maka GAA Makassar bersama dengan pemuda KOMPAk bersatu untuk menyampaikan maksud natal yang sebenarnya.Dimana natal adalah suatu wujud Kasih Allah yang SEMPURNA. melalui Ibadah NATAL ini  Firman Tuhan akan disampaikan oleh Maruli MArpaung,M.Th melalui sebuah film Pendek yang berjudul yang sama yaitu KASIH YANG SEMPURNA.
Kiranya acara ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rencana Allah.Dan melalui acara ini semua yang hadir bisa sadar dan meyakini dalam hati mereka bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat mereka yang telah memberikan hidup kekal bagi setiap orang yang percaya kepadaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar