Rabu, 21 Agustus 2013

Renungan Peace online

Segala Puji dan syukur atas anugerah Tuhan kepada kita semua, dan atas berkat Tuhan melalui pelayanan Renungan PEACE yang sudah terbit sejak Februari sampai edisi Agustus ini.  Kini Tim Redaksi tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan komitmen awal untuk memberkati banyak orang.
Berhubung karena keterbatasan dana dalam pencetakan dan pendistribusian renungan Peace setiap bulannya, dimana dana yang terkumpul hanya mampu mencetak sebanyak 200exp per bulan, sementara permintaan semakin banyak, maka untuk saat ini kami membuat RENUNGAN PEACE ONLINE yang dapat diakses melalui blog Gereja Alkitab Anugerah. File yang tersedia dalam bentuk *.pdf, sehingga dapat didownload dan dapat dibuka di HP, IPAD, tab dan juga di notebook.
Dengan demikian Renungan PEACE semakin dinikmati oleh banyak orang secara online. Diharapkan dengan semakin banyaknya pembaca Renungan PEACE maka semakin banyak orang diberkati dan juga semakin banyak yang terbeban untuk berpartisipasi dalam dana percetakan dan pendistribusian Renungan PEACE setiap bulannya. Dimana setiap bulannya Renungan PEACE memerlukan dana sekitar Rp 2 juta untuk mencetak sekitar 400 exp per bulannya. Karena masih banyak juga saudara kita yang memerlukan pelayanan yang tidak memiliki atau tidak bisa memakai tehnologi internet yang sedang berkembang saat ini.
Sekian info dari Kami.Tuhan Yesus Memberkati.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar