Selasa, 02 September 2014

South East Asia Grace Believers (SEAGB) Conference

South East Asia Grace Believers (SEAGB) Conference 

"Watch ye, stand fast in the faith, quit you like men, be strong." ( I Kor.16:13)

SEAGB Conference adalah pertemuan para pimpinan gereja, misionaris, pendeta  yang tergabung dalam  badan Misi Things To Come Missions (TCM) se-Asia Tenggara. Gereja Alkitab Anugerah adalah  gereja di Indonesia yang tergabung dalam  Badan Misi ini. hampir 200 orang terkumpul dalam pertemuan ini yang datang dari negara-negara yang sudah ada dijangkau oleh TCM di daerah Asia Tenggara, juga ada yang datang dari USA dan Dubai (UEA). Konferensi yang dilaksanakan pada tanggal 22-27 Mei 2014 di Kualalumpur ini merupakan konferensi yang kedua, dimana Konferensi yang pertama dilaksanakan pada tahun 2012 di Bali, Indonesia.
Pdt.Maruli Marpaung dan keluarga menjadi salah satu perwakilan dari indonesia  dalam acara ini. Ada 25 orang  dari Indonesia yaitu dari Jakarta, Manado dan Makassar. Termasuk Ketua Sinode GAA Pdt.Harold Sigar hadir dalam acara ini.
Direktur TCM Rev.Ben Anderson dari USA  menjadi pembicara utama dalam acara ini ditambah lagi dengan para misionaris TCM yang melayani di daerah Asia Tenggara. Berkat yang melimpah dari Tuhan Yesus dirasakan oleh peserta Konferensi ini dimana sesama Orang percaya bisa dikuatkan untuk memiliki kesatuan hati untuk menjalankan Visi yang Tuhan berikan kepada orang percaya yaitu untuk Menjadi Alat Tuhan dalam memberitakan Injil Kasih Karunia Allah kepada semua orang sesuai dengan tema utama dalam acara ini yaitu " UNITED IN COURAGEOUS MISSION".
Berbagai kesaksian dari berbagai  negara tentang pelayanan yang sedang berjalan dan juga rencana-rencana pelayanan ke depan memberi tantangan bagi setiap peserta untuk tetap kuat dan berdiri teguh dalam pelayanan yang Tuhan Pecayakan hingga saat ini.
SEAGB Conference yang Ketiga rencananya akan dilaksanakan di Siem Reap, Kamboja. PAstor Ariel MAhilum sebagai misionari TCm di Cambodia ditunjuk sebagai ketua Panitia. Diharapkan pertemuan  di KAmboja ebih banyak lagi yang hadir yang yang lebih utama semakin banyak negara yang sudah dijangkau oleh Pelayanan Injil KAsih KArunia yang dijalankan oleh TCM.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar