Selasa, 02 September 2014

Pelatihan EE Kids

Pelatihan EE Kids Di GAA Rama Makassar


Segala puji syukur pada Tuhan Kita Yesus Kristus, yang telah menyelamatkan kita dengan menganugrahkan hidup kekal di sorga kepada kita semua. Dengan demikian kita terpanggil pula untuk menjadi saksi atas AnugrahNya yang begitu luar biasa sehingga semakin banyak orang yang diselamatkan dengan percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhandan Juruselamat secara pribadi.
Untuk menjalankan amanat ini maka GAA MAkassar bekerja sama dengan Tim EE untuk memperlengkapi setiap orang percaya menjadi Saksi Kristus yang dapat menyampaikan berita sukacita didalam Yesus Kristus dengan jelas dan mudah untuk dimengerti.
Ada 15 ( lima belas) orang bergabung dari berbagai gereja mengikuti pelatihan ini. Pelatihan EE Kids adalah pelatihan penginjilan yang diperuntukkan untuk anak-anak, melalui pelatihan ini diharapkan peserta yang ikut dapat mengajarkannya di pelayanan sekolah minggu masing-masing sehingga anak-anakpun dari sejak kecil sudah tahu Anugerah Allah yaitu hidup kekal di dala Yesus Kristus. Dengan demikian mereka juga mampu untuk menyampaikan berita sukacita itu kepada orang lain.
Pelatihan ini dipimpin  oleh Suami istri bpk.Simon Siahaan dan Ibu Yos yang datang dari Tim EE Malang dibantu oleh Tim EE Lokal Makassar yaitu ibu Florensia. 
Tuhan Yesus memberkati seluruh peserta dan juga Tim EE yang sudah terbeban dalam penginjilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar