Sabtu, 04 Februari 2012

Berharga di Mata Tuhan


(Mazmur 103:1-8)

Ada cerita tentang seorang pemuda mungil yang bernama Pauline yang terlahir dengan bibir sumbing. Hari-harinya selalu diwarnai dengan perasaan minder karena malu. walaupun Pauline adalah pelajar yang baik dan taat pada guru tetapi tetap saja di sekolah dia selalu diejek-ejek temannya, sampai akhirnya Pauline merasa bahwa di dunia ini tidak ada seorangpun orang yang mengasihinya.
Tidak berapa lama kemudian dia mendapat guru baru di kelasnya. Hal ini membawa perubahan yang besar dalam kehidupan Pauline, Guru baru itu sangat mengagumi Pauline. Karena ketaatan Pauline akhirnya guru itu berkata “seandainya engkau menjadi anakku, pasti aku menjadi orang tua yang sangat beruntung”. Kata-kata itu mengubah hidup Pauline untuk selanjutnya. Ia sadar bahwa meskipun cacat ia juga dicintai.
Barangkali saudara merasa tidak layak atau tidak diinginkan orang lain. Namun Allah ingin kita tahu bahwa Kita sangat berharga di mata Tuhan. Dia adalah penyayang, pengampun, dan penuh kasih kepada kita.  Demi kita Ia rela meninggalkan surga dan datang ke dunia mengambil rupa seorang hamba dan bahkan rela mati demi kita.
Saudara kebahagiaan yang terbesar ada di saat kita sadar bahwa Tuhan sangat mengasihi kita, memberikan kita hidup kekal tanpa memandang siapa kita. Oleh sebab itu mari menjadi berkat di tahun 2012 ini dengan semangat dan komitmen yang baru.                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar