Selasa, 09 Agustus 2011

Segala Puji Syukur Hanya Bagi Tuhan

Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.( Filipi 1:6)

Oleh : Maruli Marpaung,M.Th

Segala Puji dan Syukur pada Tuhan atas AnugerahNya yang begitu besar dalam kehidupan saya dan keluarga serta pelayanan yang Tuhan Percayakan hingga pada saat ini. Setelah melalui Perjuangan dan penantian yang panjang, Atas anugerah Tuhan Saya berhasil mendapatkan gelar Master Of Theology ( M.Th) dari STII Yogyakarta dan disahkan melalui Ujian Negara yang dilaksanakan oleh Kementrian Agama RI

Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari teman-teman sepelayanan yang telah berdoa dan berbeban dalam penyelesaian Study ini. Khususnya istri saya Yokhebet Tampubolon yang selalu setia mendampingi dan rela ditinggal selama menjalani Kuliah dan Ujian, juga rekan pelayan dan jemaat saya di Makassar sekitarnya yang berdoa buat saya serta mama dan adik-adik saya yang ada di Siantar dan Jakarta.

Doakan juga buat rencana selanjutnya untuk melanjutkan ke Program Doctor of Theology ( D.Th) . bila Tuhan berkehendak kiranya Segala kebutuhan yang diperlukan untuk itu bisa terpenuhi. KArena Tuhan tahu apa yang menjadi kebutuhan dalam pelayanan. Bila ini menjadi kebutuhan dalam pelayanan maka Ia akan bertindak.Terima Kasih semuanya.Kiranya semuanya ini semakin berguna buat pelayanan dan Nama Tuhan Yesus dipermuliakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar