Minggu, 19 Juni 2011

Pesan yang memiliki Kekuatan

Pesan yang Memiliki Kekuatan 
( Roma 15:4)
oleh : Maruli Marpaung,M.Th

               Seekor Anak Singa diajar  oleh ayahnya dimana pada saat bertemu dengan musuh hal yang Ia lakukan Adalah Memandang mata lawan dan jangan membelakangi lawan. Pada awalnya Anak singa itu tidak mengerti apa maksud Ayahnya. Tetapi suatu kali sewaktu Ia bermain di Huta ia tidak sadar  sudah berada di daerah musuh ayahnya. Tiba-tiba seekor serigala datang dan mau menerkam Anak singa ini, Ia langsung  mengingat pesan ayahnya itu, Meskipun Ia sudah mulai ketakutan dan ingin lari tetapi spontan Ia lakukan apa yang dipesankan ayahnya. Ia menatap terus mata serigala tersebut dan berusaha agar  tidak membelakangi serigala tersebut. Setelah beberapa menit begitu terus Serigala Ingat bahwa Itu adalah Jurus Si Raja Singa yang pernah mengalahkannya.Ia berpikir bahwa Anak Singa itu pasti sudah memiliki jurus seperti Raja Singa. Akhirnya Serigala pelan-pelan mundur dan pergi. Si Anak Singa terheran-heran dan mulai saat itu ia menegrti apa yang dimaksud  ayahnya.  
              Saudaraku…kita memiliki Firman Tuhan yang diberikan oleh Allah untuk kita yakini dan jalankan. Seringkali kita menganggap enteng Firman Tuhan dalam kehidupan kita. Kita tidak menyadari  Firman Tuhan adalah Kekuatan Allah yang dinyatakan kepada kita. Kekuatan Allah melebihi dari segalanya.Oleh sebab itu mari kita belajar untuk tetap hidup sesuai dengan Firman Tuhan, Di dalam Firman Tuhan berisi Ajaran, penghiburan, kekuatan dan nasehat yang membangun Ingatlah bahwa anda akan mengalaminya saat anda hidup dalamnya.
              Mari menikmati Firman Allah pada hari ini melalui Ibadah kita di Gereja.Bersama-sama dengan orang percaya lainnya kita bersekutu dan bersukacita memuji dan memuliakan nama Tuhan Yesus Juruselamat kita. Dan dengan kekuatan yang kita terima menjadi bekal dalam kehidupan kita ini. Tuhan Yesus Memberkati.Selamat Merasakan berkat Tuhan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar