Minggu, 01 November 2015

Maruli Marpaung's BLOG


Sebab yang sangat kurindukan dan kuharapkan ialah bahwa aku dalam segala hal tidak akan beroleh malu, melainkan seperti sediakala, demikianpun sekarang, Kristus dengan nyata dimuliakan di dalam tubuhku, baik oleh hidupku, maupun oleh matiku
Filipi 1:20

Segala Puji dan Syukur bagi Tuhan Kita Yesus Kristus Sang Juruselamat kita yang telah memberkati kita dengan berkat-berkat yang melimpah. Sehingga kita ada sebagaimana saat ini, semuanya adalah karena Anugerah Allah kepada kita.
Atas dorongan ucapan syukur inilah maka blog ini kami perbaharui kembali dari pelayanan kami sebelumnya, agar dapat menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Melalui blog ini kami akan menyampaikan informasi-informasi pelayanan, artikel dan tulisan-tulisan pengajaran untuk meningkatkan pengetahuan kita tentang kebenaran Firman Tuhan, renungan rohani untuk membangun kerohanian kita serta informasi-informasi berupa pokok doa, semuanya dikemas adalah untuk menjadi berkat bagi para pengunjung dengan tujuan utama adalah semunya untuk kemuliaan nama Tuhan.
Untuk kemajuan blog ini kami menerima masukan-masukan dari para pengunjung, kami sangat menghargai masukan anda sehingga  kami dapat memperbaharui hal-hal yang ada di dalam blog ini.(MM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar