Rabu, 01 Mei 2013

Renungan PEACE Edisi Mei sudah Terbit

Segala puji dan syukur bagi Tuhan kita Yesus Kristus yang telah menjadi Juruselamat kita dan telah membercayakan kita ada dalam pelayanan.
     Atas anugerah Tuhan Yesus Renungan Peace edisi Mei dapat diterbitkan, ini karena Tuhan telah mendorong anak-anak Tuhan untuk terbeban dalam pencetakan dan pengiriman Renungan ini. Tanpa memandang besar-kecilnya partisipasi dari anak-anak Tuhan dalam menerbitkan renungan ini, semuanya itu memiliki arti yang luar biasa dalam pelayanan ini. Melangkah dengan iman tetap menjadi pola pelayanan ini, karena  kami sangat meyakini bahwa ini adalah pekerjaan Tuhan, dan kami yakin Tuhan pasti akan membuka pintu-pintu berkatNya bagi pelayanan ini.
     Dalam rencana program Pelayanan Misi dan Pendidikan Anugerah (PMPA) bulan Mei ini adalah bulan keempat pelayanan ini. Sejauh ini Pelayanan ini sudah mulai mendapatkan dukungan dari orang-orang yang terbeban dalam pelayanan ini. Bulan ini akan dicetak sebanyak 250 exp disesuaikan dengan dana yang masuk. Harapan kami angka ini bisa terus bertambah karena semakin banyak dicetak maka renungan PEACE akan makin memberkati banyak orang.
   Oleh sebab itu kami mohon dukungan dari para pembaca PEACE bagi dukungan doa maupun dana bagi kelangsungan pelayanan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar