Sabtu, 20 April 2013

Rev.Ben Anderson memimpin Penahbisan Pendeta

Dalam rangkaian kunjungannya ke Makassar, selain memimpin Ibadah KKR Bersama 8 gereja di Kampung Rama Makassar, Rev.Ben Anderson juga memimpin ibadah Penahbisan Pendeta dan evangelis yang melayani di GAA wilayah Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara. Ev.Maruli Marpaung ditahbiskan menjadi Pendeta dan 4 orang ditahbiskan menjadi Evangelist yaitu Ev. Desman Waruwu, Ev. Aris Tandi, Ev.Yohanes Lomben dan Ev.Julius Ala. Thema Firman Tuhan " Tunaikanlah Tugas Pelayananmu" disampaikan dengan baik oleh Rev.Ben Anderson sebagai tantangan bagi orang percaya untuk tetap kuat dan setia dalam setiap pelayanan yang dipercayakan kepada kita semua.
Kehadiran Rv.Ben Anderson di Makassar memberikan berkat tersendiri dalam pelayanan Anugerah di wilayah Sulawesi selatan , barat dan tenggara. Dimana Pelayanan Anugerah di daerah ini pernah mengalami pencobaan yang begitu besar yang mengakibatkan kemerosotan dalam pelayanan. Namun Atas Pertolongan Tuhan pelayanan ini dapat bangkit dan berlari-lari mencapai tujuan yaitu panggilan Kristus untuk melayani. 
Sungguh pengalaman dan sukacita yang luar biasa dalam pelayanan ini. Doa kami kiranya Tuhan Yesus tetap terus memberkati.Memberikan semangat bagi anak-anak Tuhan yang melayani dalam pelayanan Anugerah di Sulselrabar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar